Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Tahun 2019

Banda Aceh |Kecamatan Lueng Bata telah melaksanakan Muesrenbang Kecamatan yang bertempat di Aula Kantor Camat Lueng Bata.

Acara ini dibuka oleh Camat Lueng Bata “Mustafa,S.Sos” dan dihadiri oleh Muspika, para Keuchik dan TPG serta perwakilan dari masing-masing SKPD Kota Banda Aceh.

Acara ini membahas tentang usulan dari masing-masing Gampong yang dimasukkan kedalam Aplikasi e-Musrenbang dimana usulan – usulan tersebut di breakdown kembali untuk dipilah dan diambil 3 Prioritas usulan dari masing-masing Gampong yang akan di majukan pada Forum SKPD, Musrenbang Kota, Provinsi dan tingkat Nasional.

Kasi PMG Kecamatan Lueng Bata ” Irfan Ishak,SH.MH” memberikan penjelasan tentang mekanisme dan substansi acara terkait kegiatan Musrenbang tersebut dimana usulan-usulan ini akan diteruskan dan dipilih oleh SKPD terkait untuk dilaksanak pada Tahun 2020.

Semoga Musrenbang ini dapat terus berlanjut dan usulan-usulan dari Gampong dapat diakomodir dan diwujudkan secara baik sehingga dapat berguna bagi Kemaslahatan warga Gampong pada khususnya dan masyarakat Kota Banda Aceh pada umumnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


72 − = 64