Pelantikan Keuchik Gampong Lamdom Kecamatan Lueng Bata Kota Banda Aceh

Banda Aceh, 06 Agustus 2019 |Camat Lueng Bata Kota Banda Aceh “Mustafa, S.Sos” Pada Malam Selasa 06 Agustus 2019 Pukul 20:20 WIB bertempat di Mesjid Al-Hidayah Gampong Lamdom telah melantik Keuchik Definitif Gampong Lamdom yang terpilih “Sulaiman,SE” untuk Periode 2019-2025.

Pelantikan Keuchik ini juga di hadiri oleh Walikota Banda Aceh “H. Aminullah Usman, SE.Ak, MM” Asisten Pemerintahan, Keistimewaan dan Kesejahteraan Rakyat, Faisal, S.STP , Para TPG Gampong Lamdom, Imum Mukim, Danposramil,Kapolsek Lueng Bata, Keuchik Lama, dan Pj. Keuchik serta ditambah semaraknya antusias masyarakat Gampong Lamdom atas Pelantikan Keuchik baru Gampong Lamdom.

Acara berlangsung lancar dan khidmat, Walikota Banda Aceh menyampaikan dalam sambutannya agar Keuchik yang dipilih oleh masyarakat Gampong Lamdom untuk dapat melaksanakan tugas sesuai amanah masyarakat Gampong Lamdom, Keuchik Sulaiman,SE harus siap mengayomi masyarakat dan mampu mengawal segala bentuk kewajiban sebagai pucuk pimpinan tertinggi desa. Keuchik Sulaiman, SE diminta untuk berperan bersama dengan elemen masyarakat yang lain dalam memajukan desa. Walikota juga memberi apresiasi Keuchik Gampong Lamdom Sulaiman, SE merupakan Keuchik termuda di Kota Banda Aceh.

Jika kita sudah disumpah sebagai keuchik, maka kita artinya sudah siap melayani warga. Sekarang juga adalah waktunya untuk menjalankan visi dan misinya. Kita harus mengayomi warga, harus siap,” kata Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE.Ak, MM .

“Keberhasilan dalam mengelola gampong ini sendiri adalah dilihat dari bagaimana kita bisa berkoordinasi dengan para tokoh gampong, pemuda hingga organisasi lainnya untuk dalam mencapai sebuah keputusan,” ujar Aminullah.

Karenanya, tambah Wali Kota, Keuchik Sulaiman dituntut harus mampu merangkul semua elemen masyarakat untuk kemudian bersama-sama bekerja membangun Lamdom kearah yang lebih baik.

Walikota Berharap kepada Keuchik yang telah dilantik untuk dapat mempercepat proses pembangunan desa dan pemanfaatan dana Gampong sesuai kebutuhan masyarakat. “Saya selaku Walikota, siap mendukung segala kegiatan demi kemajuan gampong Lamdom,” pungkasnya.

Keuchik Sulaiman dalam sambutan perdananya menyampaikan terimakasih kepada masyarakat gampong lamdom yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya untuk mengemban amanah. Dirinya berjanji akan mencoba menjalankan pemerintahan dengan sebaik-baiknya.

“Melalui momen ini, saya selaku pimpinan gampong Lamdom mengajak semua warga untuk turut bersama-sama kita sumbangkan keahlian dan fikiran demi kemajuan desa kita. 

Saya mohon dukungan dan peran dari warga, sekali lagi saya ucapkan terimakasih telah mempercayakan saya

Semoga dengan telah dilantiknya Keuchik Definitif Gampong Lamdom Pemerintahan di Gampong Lamdom berjalan dengan baik dan sempurna.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


7 + 3 =