Penyerahan Kartu Tambahan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Kepada Masyarakat Kurang Mampu Yang Terdata Dalam Wilayah Kecamatan Lueng Bata

Banda Aceh, 15 -05-2020 | Penyerahan Kartu Tambahan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari Kementrian Sosial Melalui Dinas Sosial kepada masyarakat kurang mampu yang terdata di Kecamatan Lueng Bata Kota Banda Aceh yang bertempat di Kantor Camat Lueng Bata Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan tidak terjadi penumpukan atau terjadi kerumunan mengingat pandemi wabah covid-19 ini belum berakhir. 

Penyerahan Kartu BPNT berjalan dengan lancar dan tertib. Camat Lueng Bata ” Mustafa, S.Sos” pemberian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) ini sangat membantu masyrakat yang berekonomi lemah yang ada dalam wilayah Kecamatan Lueng Bata ini mengingat banyaknya masyarakat yang ekonominya melemah akibat pandemi wabah Covid-19.

Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) ini juga membantu masyarakat apalagi kondisi saat ini akan menjelang lebaran Idul Fitri 1441 H ditengah wabah pandemi Covid-19, tentunya berbagai bantuan dalam jenis dan bentuk apapun sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Terima Kasih kepada Kementrian Sosial melalui Dinas Sosial dan juga TKSK Kecamatan yang telah membantu Pemberian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) ini. Semoga bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


33 + = 34