Kecamatan Lueng Bata Menerima Bantuan Alat Penyemprotan Disinfektan

LUENG BATA, Selasa 19 Mei 2020 | Sekcam Lueng Bata “Dra. Sukmawati” mewakili Camat Lueng Bata menerima kunjungan dari Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh menerima bantuan Alat Penyemprotan disinfektan. Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama Unicef  dengan Yayasan Aceh Hijau serta  Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh.

Bantuan yang diterima antara lain adalah 3 alat semprot Disiinfektan  serta 3 kotak masker medis dan  diterima secara simbolis oleh Sekretaris Camat Lueng Bata Dra. Sukmawati .

 

Bantuan tersebut akan diserahkan kepada Badan Kemakmuran Mesjid yang ada di wilayah Kecamatan Lueng Bata, yang sebelumnya nya sudah dilakukan penyerahan  secara simbolis oleh Walikota Banda Aceh kepada 9 perwakilan  BKM dalam wilayah Kota Banda Aceh, penyerahan dimaksud dilakukan di Pendopo Walikota Banda Aceh.

Kami selaku pihak Kecamatan Lueng Bata sangat mendukung dan  memberikan apresiasi serta mengucapkan terima kasih atas kepedulian semua pihak yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Terkait dengan pencegahan wabah Covid-19 di wilayah Kecamatan Lueng Bata kami selalu senantiasa menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga jarak, tidak mendatangi tempat kerumunan, membiasakan menggunakan masker ketika keluar rumah  dan menjaga kesehatan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


77 + = 80