Camat Lueng Bata Secara Simbolis Salurkan BLT Dana Desa Di Gampong Blang Cut, Gampong Cot Mesjid, Gampong Lamseupeung, Gampong Lamdom, Gampong Sukadamai & Gampong Lampaloh.

Lueng Bata (Jumat, 29-05-2020) | Camat Lueng Bata “Mustafa, S.Sos” setelah selesai melaksanakan shalat Ashar kembali melanjutkan penyerahan secara simbolis penyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Gampong Blang Cut, Gampong Cot Mesjid & Gampong Lamsepeung, penyerahan secara simbolis Penyaluran bantuan tersebut berlangsung di Kantor Keuchik setempat dan juga dihadiri  oleh sejumlah perangkat gampong dan muspika kecamatan.

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Gampong Lamseupeung

 

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Gampong Cot Mesjid

 

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Gampong Blang Cut

Untuk Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Gampong Sukadamai, Gampong Lamdom dan Gampong Lampaloh sudah diserahkan lebih awal. Gampong Lamdom telah disalurkan pada hari (Sabtu,23-05-2020) dan untuk Gampong Sukadamai disalurkan pada hari (Kamis,21-05-2020) dan Gampong Lampaloh telah disalurkan pada hari (Rabu,2o-05-2020). Untuk Gampong Lampaloh penyalurannya dilakukan dengan cara mentransfers langsung ke rekening penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD).

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Gampong Lamdom

 

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Gampong Sukadamai.

 

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Gampong Lamseupeung

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*