Simbolisasi Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap III

Lueng Bata – Kecamatan Lueng Bata sudah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap III. Penyaluran BLT-DD Tahap III ini dilakukan secara simbolis oleh Camat Lueng Bata “Mustafa, S.Sos” untuk warga di gampong-gampong dalam Kecamatan Lueng Bata Kota Banda Aceh. Setalah Simbolisasi Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap III ini diserahkan oleh Camat Lueng Bata selanjutnya seluruh penerima BLT akan dilayani di gampong-gampong oleh masing-masing Keuchik bersama aparatur gampong.

Semenjak penyaluran BLT tahap III mulai disalurkan pada tanggal 15 Juli 2020 di Kota Banda Aceh sampai hari ini baru empat gampong di Kecamatan Lueng Bata yang baru selesai melakukan penyaluran BLT tahap III yaitu Gampong Lueng Bata, Gampong Lamseupeung dan Gampong Blang Cut dan Gampong Cot Mesjid.

Sedangkan Gampong yang lain akan menyusul sesuai dengan jadwal yg telah disepakati bersama.

 

 

Camat Lueng Bata juga berpesan kepada penerima bantuan BLT-DD Tahap III ini untuk dapat memanfaatkan BLT untuk kebutuhan pokok keluarga. Karena bantuan tersebut merupakan kebijakan pemerintah membantu masyarakat yang mata pencahariannya hilang akibat virus covid-19.

Camat Lueng Bata juga mengingatkan kepada Para Keuchik dalam Pembagian BLT-DD Tahap III ini juga harus menerapkan protokol kesehatan.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*