Gampong Panteriek Terima Ambulance Dari Wali Kota Banda Aceh

Banda Aceh – Gampong Panteriek menerima Bantuan Mobil Ambulance dari Wali Kota Banda Aceh, Ambulance tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE, Ak. MM. Dan didampingi oleh Plt. Sekda Kota Banda Aceh Drs Muzakkir Tulot MSi, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh Lukman, SKM , M.Kes serta Camat Lueng Bata Mustafa, S.Sos di Kantor Keuchik Gampong (Desa) Panteriek, Kamis (17/12/2020).

Dalam sambutannya, Aminullah Usman mengatakan bantuan Ambulance tersebut agar dapat dimanfaatkan dengan baik dan juga dapat membantu desa tetangga.

“Kita harapkan mobil ini dapat membantu warga disini, tidak hanya warga yang meninggal dunia tetapi juga warga yang tiba-tiba sakit untuk dilarikan kerumah sakit dan bantuan mobil ini juga bisa membantu desa tetangga karena ini adalah bahagian dari kerja sosial,” kata Aminullah.

Aminullah mengatakan, bantuan mobil tersebut dapat dipergunakan dengan menerapkan azas kebersamaan dan keadilan.

Senada dengan Wali Kota Banda Aceh Ketua Tuha Peut, Johan Ali mengatakan akan memanfaatkan ambulance tersebut sebaik mungkin baik untuk wilayahnya sendiri atau untuk gampong tetangga.

“Kami gunakan bersama termasuk dengan gampong tetangga. Insya Allah akan kami jaga dan rawat dengan baik demi kemaslahatan umat,” kata Johan.

Dalam hal ini, Camat Lueng Bata, Mustafa, S.Sos mengatakan pihaknya juga akan mengontrol penggunaan mobil Ambulance tersebut.

“Tentunya kami berterimakasih kepada pak wali yang telah memberikan mobil tersebut dan kedepannya akan kami kontrol penggunaannya,” tutup Mustafa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*