3 Pj. Keuchik Sekali Lantik

Banda Aceh – ( Senin, 15 Maret 2021) Camat Lueng Bata “Mustafa, S.Sos” melantik sekaligus pengambilan sumpah Penjabat Keuchik Gampong Blang Cut, Panterik dan Gampong Batoh yang bertempat di Aula Kantor Lueng Bata, Kota Banda Aceh. Dengan berakhirnya masa jabatan Keuchik Gampong Blang Cut, Panterik & Batoh tahun 2015 – 2021, Mustafa, S.Sos selaku Camat Lueng Bata melantik Sdr. Hendri, S.Pd, Sdr. Dewi Erlinawaty, SE & Sdr. Irfan Ishak, SH.MH  sebagai Pj. Keuchik sampai dengan dilaksanakannya pemilihan Keuchik serentak pada bulan Oktober tahun 2021.

Acara ini  turut dihadiri oleh Muspika, Imuem Mukim, Keuchik, ketua beserta Anggota TPG dan Perangkat Gampong.

Dalam sambutannya, Camat Lueng Bata mengucapkan terima kasih kepada mantan Keuchik kerja keras dan kinerjanya selama ini dimasing-masing Gampong. Dan kepada Pj.Keuchik yang baru dilantik Camat Lueng Bata berharap agar dapat bekerja dengan maksimal dan memastikan semua kegiatan pemerintahan dan sebagainya dapat berjalan dengan baik sampai terpilihnya Keuchik defenitif setelah Pilciksung serentak yang direncanakan dilaksanakan pada bulan Oktober 2021 nanti.

Camat Lueng Bata juga berharap bantuan dan kerjasama dari TPG dan perangkat Gampong serta unsur terkait untuk membantu Para Pj. Keuchik yang baru dilantik hari ini. 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*