Kecamatan Lueng Bata Rapat Progres Dana Desa di Hari Pertama Masuk Kantor

Banda Aceh – Hari pertama kembali aktif masuk kantor pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Kecamatan Lueng Bata melakukan rapat bersama para pendampingan dana desa dan Kasi PMG di Kantor Camat Lueng Bata, Senin (17/05/2021).

Camat Lueng Bata, Mustafa, S.Sos mengatakan rapat tersebut membahas percepatan progres dana desa setiap gampong di wilayah Kecamatan Lueng Bata.

“Di hari pertama masuk kantor ini kita langsung melakukan rapat untuk membahas kondisi semua gampong mengenai progres dana desa,” kata Mustafa.

Saat ini, kata Mustafa untuk dana desa tahap I dan tahap II telah masuk ke rekening masing-masing gampong, pencairan dana desa tahap II harus melampirkan realisasi tahap I.

Sementara itu untuk realisasi BLT sudah ada tiga gampong yang selesai membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) sampai bulan Maret.

”Gampong Panteriek, Lueng Bata dan Sukadamai telah selesai membagikan BLT sampai bulan Maret, sedangkan Lampaloh, Lamdom, Cot Mesjid, Batoh, Blang Cut dan Lamseupeung telah selesai membagikan BLT sampai bulan Februari,” tutup Mustafa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


− 7 = 3