Camat Lueng Bata Kunjungi Sekolah Pantau Penerapan PPKM

Banda Aceh – Camat Lueng Bata Mustafa, S.Sos bersama dengan jajarannya melakukan melakukan kunjungan ke sekolah dalam wilayah di Kecamatan Lueng Bata, Selasa (13/07/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka memastikan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro di Kota Banda Aceh kembali diperketat.

Mustafa menjelaskan kunjungan tersebut berdasarkan instruksi Walikota Banda Aceh Nomor 8 Tahun 2021 terkait pemberlakuan PPKM berskala mikro yang diperketat.

“Kita melakukan kunjungan ke SD, SMP dan SMA di dalam wilayah Lueng Bata, kita ingatkan kepada guru-guru bahwa Banda Aceh masuk Zona PPKM Mikro diperketat sehingga proses kegiatan belajar mengajar baik sekolah maupun universitas, dilakukan daring dan tidak boleh tatap muka langsung,” Jelas Mustafa.

Pada kunjungan tersebut Mustafa menilai pihak sekolah sangat patuh dalam menerapkan peraturan PPKM tersebut.

Mustafa terus mengingatkan warganya untuk tidak lengah dalam menerapkan protokol kesehatan dan memiliki kesadaran untuk melakukan vaksinasi.

“Protokol kesehatan harus terus diterapkan, jangan sampai lengah menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tegasnya.(Rid/Hz)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*