Sebanyak 425 Penerima Vaksin di Masjid Jami Lueng Bata

Banda Aceh-Sebanyak 425 orang yang menerima vaksin yang diselenggarakan oleh Muspika Kecamatan Lueng Bata di Masjid Jami Lueng Bata, hal tersebut disampaikan oleh Camat Lueng Bata, Mustafa, S.Sos, Kamis (15/07/2021).

Mustafa mengatakan 425 penerima vaksin tersebut diterima oleh warga Kota Banda Aceh dan warga luar Kota Banda Aceh, baik vaksin dosis satu dan dosis dua.

“Sebenarnya jumlah pendaftarannya 442 orang, namun yang boleh divaksin 425 orang yang terdiri dari 404 dosis pertama dan 21 orang dosis kedua, sementara 17 orangnya lagi ditunda,” kata Mustafa.

Mustafa menjelaskan, masyarakat sangat antusias pada vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh pihaknya.

“Alhamdulillah, saya melihat ada antusias yang sangat luar biasa dari masyarakat sehingga sampai setengah hari mencapai angka 425 baik dari masyarakat, mahasiswa dan lansia,” jelas Mustafa.

Pada vaksinasi massal tersebut vaksinatornya dilakukan oleh Biddokkes Polda Aceh, Kesdam Iskandar Muda dan UPTD Puskesmas Batoh.

Mustafa berharap kepada warga yang sudah menerima vaksin untuk terus menerapkan protokol kesehatan yang ketat jangan sampai lengah karena Covid-19 masih ada di sekeliling kita.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*