Dukung LKMS Mahirah Muamalah, ASN Kecamatan Lueng Bata Buka Buku Tabungan

Banda Aceh – ASN dan Non ASN Kecamatan Lueng Bata Kota Banda Aceh melakukan pembukaan Buku Rekening pada PT. LKMS Mahirah Muamalah, Selasa (14/9/2021).

Camat Lueng Bata “Mustafa, S.Sos” mengawali pembukaan buku rekening kemudian diikuti oleh para pejabat struktural dan para staf.   Camat Lueng Bata juga mengintruksi para keuchik dan perangkat gampong untuk ikut juga membuka buku rekening di PT. LKMS Mahirah Muamalah.

Mustafa, S.Sos mengatakan ini semua dilakukan untuk mendukung PT. LKMS Mahirah Muamalah agar mampu mewujudkan apa yang dicita-citakan Wali Kota H.Aminullah Usman S.E, Ak MM, yang tujuannya untuk memberdayakan masyarakat kecil dan mengatasi masalah sosial ekonomi seperti kemiskinan, praktek rentenir dan lainya.

 

Camat Lueng Bata juga meminta semua para Keuchik dan perangkat gampong dalam wilayah Kecamatan Lueng Bata untuk mendukung kegiatan ini yaitu membuka buku rekening PT. LKMS Mahirah Muamalah dan menggunakannya untuk menyimpan uang dan transaksi keuangan lainnya. Oleh karena itu, Kecamatan Lueng Bata mendukung PT.LKMS Mahirah Muamalah sehingga Visi Misi Pemko Banda Aceh Gemilang Dalam Bingkai Syariah terwujud dengan nyata.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


60 + = 70