Lima Desa Telah Salurkan BLT Bulan Oktober

Banda Aceh – (Rabu, 6 Oktober 2021) Lima Gampong di Kecamatan Lueng Bata telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa dalam bulan Oktober.

Gampong – gampong yang telah selesai menyalurkan BLT DD di Kecamatan Lueng Bata antara lain Gampong Sukadamai, Batoh, Lampaloh, Panteriek, dan Blang Cut.

Camat Lueng Bata “Mustafa,S.Sos” mengatakan suksesnya Penyaluran BLT di 5 Gampong ini merupakan hasil kerjas keras para Keuchik, Perangkat Gampong, Pendamping Desa dan unsur-unsur terkait yang ikut membantu percepatan proses penyaluran BLT DD.

Penyaluran BLT DD merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kota dalam membantu meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19. Penyaluran BLT ini juga sejalan dengan program Wali Kota  Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE.Ak, MM dalam memberantas kemiskinan dan membantu perekonomian masyarakat.

~☆~ Penyaluran BLT Gampong Sukadamai ~☆~
~☆~ Penyaluran BLT Gampong Blang Cut ~☆~
~☆~ Penyaluran BLT Gampong Batoh ~☆~
~☆~ Penyaluran BLT Gampong Lampaloh ~☆~
~☆~ Penyaluran BLT Gampongu Panteriek ~☆~

Selanjutnya Camat Lueng Bata juga menyampaikan Penyaluran BTL DD di 4 Gampong lainnya yaitu Gampong Lueng Bata, Lamdom, Cot Mesjid dan Lamseupeung “Insyaallah” akan disalurkan besok pada hari Kamis 7 Oktober 2021, “ucap Mustafa“.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*