Camat Lueng Bata Mengajak Lansia Mengikuti Gebyar Vaksinasi Lansia.

Banda Aceh – Rabu (13/10/2021) Camat Lueng Bata “Mustafa, S.Sos” meyerukan gebyar vaksin lansia dan mengajak seluruh lansia dalam Kecamatan Lueng Bata  untuk mengikuti vaksinasi yang diadakan di 3 Titik Lokasi. Titik Lokasi yang direncanakan oleh Camat Lueng Bata berada di Gampong Panteriek tepatnya di Kantor Keuchik Panteriek, Gampong Cot Mesjid yang bertempat juga di Kantor Keuchik dan Gampong Blang Cut yang bertempat di Meunasah Gampong Blang Cut.

Kegiatan ini merupakan arahan Wali Kota Banda Aceh “H. Aminullah Usman, S.E, Ak, MM” yang mengatakan vaksinasi lansia juga penting untuk menurunkan level PPKM yang nantinya ini berdampak kepada kegiatan sosial kemasyarakatan.

Camat Lueng Bata Mustafa mengatakan bahwa vaksinasi ini bertujuan untuk melindungi para orang-orang tua kita dari ancaman tepapar Virus Covid-19 dan untuk mendapatkan daya tahan tubuh yang lebih baik dalam melindungi diri dari Virus Covid-19.

Mustafa juga menerangkan Kegiatan Gebyar Vaksin Lansian ini akan berlangsung  dari tanggal 13 Oktober sampai tanggal 15 Oktober 2021 mendatang dengan target utama adalah lansia, namun mustafa juga berkata ini juga terbuka untuk umum dan bagi siapa saja yang ingin vaksinasi juga dibolehkan.

Gebyar Vaksinasi Covid-19 Bagi Lansia Kecamatan Lueng Bata Gampong Panteriek, Lamseupeng dan Lueng Bata.
Vaksinasi Lansia Gampong Cot Mesjid, Gampong Lamdom dan Gampong Batoh

Camat Lueng Bata berharap agar warga lansia bisa mengikuti giat Gebyar Vaksin dan bersedia divaksin agar para lansia juga berperan dalam menurunkan angka Covid-19.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


6 + 2 =