GERNAS BAKU Kecamatan Lueng Bata Kota Banda Aceh

Banda Aceh, 19 Agustus 2019 | Buku adalah Jendela Dunia, Kegiatan membaca merupakan suatu cara untuk membuka jendela tersebut agar kita bisa  mengetahui  lebih  tentang  dunia  yang  belum  kita  ketahui.

Membaca juga  dapat  menstimulasi  otak,  mental dan dapat menambah kosakata. Oleh sebab  itu membaca juga dapat memberikan  andil untuk meningkatkan kualitas otak kita  untuk  memproses  mengingat berbagai  macam hal.

Gerakan Nasional Orang Tua Membacakan Buku (GERNAS BAKU) Kecamatan Lueng Bata di adakan di PAUD AL-IQRA Gampong Panteriek Kecamatan Lueng Bata Kota Banda Aceh.

GERNAS BAKU ini mengajak para orang tua untuk membacakan buku kepada anak-anak supaya anak yang belum bisa membaca bisa mendapatkan ilmu pengetahuan dari orang tua nya yang dengan cara orang tua membacakan sebuah buku kepada anaknya, dan agar dapat menstimulasi otak sang anak.

Ibu Camat Lueng Bata “Nurliza, A.Md” mengajak seluruh masyarakat, guru, anak-anak, terutama orang tua dan semua pihak, mari sama – sama kita sukseskan GERNAS BAKU  (Gerakan Nasional Orang Tua Membacakan Buku) menjadikan membaca buku sebagai kebutuhan untuk mengetahui dunia di masa yang akan datang untuk mewujudkan Budaya Baca Sebagai suatu kebiasaan menuju Aceh Carong, Aceh Hebat untuk Aceh Bermatabat

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


− 4 = 5