Menanggapi Hasil Rapat Forkopimda, Camat Lueng Bata “Perketat Pengawasan Warga Masuk Dalam Wilayah Kecamatan Lueng Bata”.

Lueng Bata ( Sabtu, 30-05-2020) | Camat Lueng Bata “Mustafa, S.Sos” hari ini bersama Muspika Kecamatan Lueng Bata dan Tim Kesehatan Kecamatan Lueng Bata menyapa warga yang baru tiba kembali dari Medan di Gampong Lueng Bata. Camat Lueng Bata mengintruksikan kepada warga yang baru tiba dari Kota Medan untuk melaporkan kepada Keuchik setempat perihal kedatangannya, mengingat Kota Medan memiliki beberapa wilayah yang masuk zona merah pandemi covid-19 dan mengingatkan warga kalau sewaktu – waktu mengalami gejala perubahan suhu tubuh untuk beristirahat, karantina mandiri selama 14 hari atau segera memeriksakan keadaannya kerumah sakit untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan menjalani hidup sehat.

Tim Kesehatan Lueng Bata juga melakukan pengecekan suhu tubuh, memeriksa kesehatan dan menanyakan keadaan warga yang baru tiba di Gampong Lueng Bata, dari hasil pengecekan tidak dijumpai adanya gejala-gejala covid-19 dan dinyatakan keadaan umunya Sehat oleh Tim Kesehatan Lueng Bata.

Camat Lueng Bata juga menginstruksikan kepada Para Keuchik dalam wilayah Kecamatan Lueng Bata untuk memperketat pengawasan terhadap warga yang dari luar kota ketika masuk di masing-masing Gampong.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


− 2 = 1