Serah Terima Alat Sekolah Kepada Anak Yatim

Banda Aceh – (Senin, 19 April 2021) Camat Lueng Bata ‘Mustafa,S.Sos” menyerahkan bantuan berupa seperangkat alat sekolah kepada anak yatim fakir yang ada dalam wilayah Kecamatan Lueng Bata Kota Banda Aceh. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula kantor Camat Lueng Bata.

Camat Lueng Bata menyebutkan bahwa bantuan alat sekolah tersebut merupakan bantuan yang diberikan oleh Fatih Bilingual School yang di koordinasi oleh Bagian Kesra Setdako Banda Aceh. Alat sekolah tersebut diberikan kepada anak-anak yatim/piatu yang berada didalam wilayah Kecamatan Lueng Bata untuk membantu dan mempermudah anak-anak yatim/piatu dalam belajar dan meraih ilmu.

Penyerahan bantuan sembako tersebut diapresiasi oleh Camat Lueng Bata,dan Camat Lueng Bata mengucapkan terima kasih sebesar besarnya atas pemberian alat sekolah kepada anak-anak yatim dalam wilayah Kecamatan Lueng Bata, yang mana ini merupakan suatu bantuan yang berharga bagi anak-anak tersebut dan jalan mereka dalam meraih impian dan menuntut ilmu, dan semoga berguna bagi mereka semua, ujarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


+ 9 = 15