Camat Lueng Bata Turut Dampingi Walikota Tinjau Rumah Dhuafa

Banda Aceh – Camat Lueng Bata Mustafa, S. Sos menyambut kedatangan Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, S. E, Ak. MM dalam rangka meninjau lokasi untuk pembangunan rumah layak huni bagi warga dhuafa di Gampong Blang Cut, Senin (23/8/2021).

Aminullah mendatangi rumah pasangan suami istri Fauzi S dan Kamariah yang mempunyai empat orang anak di Gampong Blang Cut Kecamatan Lueng Bata.

Camat Lueng Bata Mustafa S. Sos mengatakan bahwa salah satu warganya ini adalah warga dhuafa dan berhak mendapat perhatian dari Pemerintah Kota Banda Aceh.

“Pak Fauzi ia bekerja sehari-hari sebagai buruh dan istrinya sebagai ibu rumah yang harus tinggal di rumah tidak layak huni untuk membesarkan empat anaknya,” jelas Mustafa.

Ia berharap kepada keluarga Fauzi agar bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa membantu keluarganya.

Keluarga Pak Fauzi juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Wali Kota Banda Aceh yang sudi datang ke rumahnya untuk segera membangun rumahnya menjadi layak huni.

“Ini bahkan tidak terpikir olehnya. Bahwa rumahnya akan dibangun dan bisa tinggal dengan keluarga dalam rumah yang layak untuk ditinggali,” tutupnya.(Hus/Hz)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


1 + 7 =