Pencanangan Gampong Lamseupeung dan Kecamatan Lueng Bata Menuju Gampong dan Kecamatan Layak Anak

Banda Aceh, 05-09-2019 | Gampong lamseupeung kembali dicanangkan menjadi gampong layak anak untuk tahun 2019. Acara ini diawali dengan mendongen oleh Komunitas Dongeng Kampung, terus selanjutnya disertai dengan Lomba Mewarnai yang dikuti oleh anak-anak gampong lamseupeng dan perwakilan PAUD dan SD se-kecamatan Lueng Bata.

acara semakin meriah dengan adanya penampilan drum band anak dan penampilan tari lampuan untuk menyambut kedatangan Walikota Banda ACeh “H. Aminullah Usman, SE.Ak.MM”.

syahdunya acara semakin terasa dengan adanyan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an yang dibacakan oleh salah satu khafilah terbaik MTQ yang mewakili Kecamatan di ajang MTQ Kota Banda Aceh Tahun 2018, selanjutnya acara bertambah khidmat dengan diiringin oleh salawat badar.

Keuchik Gampong Lamseupeung H. Muhammad Royani juga Memberikan kata sambutan dan terlihat sangat senang karena Gampong yang di bawah pimpinannya bisa menjadi salah satu Gampong yang layak anak di Kota Banda Aceh.

Selanjutnya Pengukuhan Gugus Tugas Kecamatan dan Gampong Layak Anak oleh walikota Banda Aceh dan didampingi SKPD terkait dan foto bersama.

Acara ditutup dengan Penarikan Tirai Papan Gampong dan Kecamatan Layak anak dan di tambahkan dengan penanaman pohon.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


61 + = 70