Camat Lueng Bata Pantau Vaksinasi di SMAN 11 Banda Aceh


~☆~ Upaya Percepatan Vaksinasi di Banda Aceh ~☆~

Banda Aceh-Camat Lueng Bata, Mustafa, S.Sos melakukan pemantauan vaksinasi Covid-19 untuk siswa dan siswi, yang dilaksanakan di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 11 Banda Aceh pada Senin (20/09/2021).

Mustafa mengapresiasi kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan pihak sekolah sebagai bentuk dukungan dalam upaya percepatan vaksinasi di Banda Aceh dan upaya merealisasikan sekolah tatap muka agar digelar serentak pada awal tahun 2022.

Kata Mustafa, vaksinasi gelombang pertama ada sebanyak 100 siswa dan siswi yang dilakukan penyuntikan vaksinasi Covid-19 oleh UPTD Puskesmas Batoh Kecamatan Lueng Bata.

“Sasaran di SMA N 11 310 siswa, pada gelombang pertama ini yang dilakukan skrining ada 107 orang tapi yang divaksin 100 orang yang tujuh orangnya lagi tidak bisa divaksin atau ditunda karena darah tinggi atau hipertensi,” kata Mustafa.


Mustafa menjelaskan 100 siswa yang menerima vaksin tersebut terdiri dari 97 dosis pertama dan tiga orang penerima dosis kedua.


Mustafa berharap pelaksanaan vaksinasi di SMAN 11 Banda Aceh dapat tuntas terlaksana sebelum bulan Oktober dan mengingatkan kepada siswa agar mensosialisasikan kepada teman-teman siswa yang lain agar tidak takut untuk menerima vaksin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*