Pemko Banda Aceh Sudah Bangun dan Rehab 728 Unit Rumah Layak Huni

Banda Aceh – Pemerintah Kota Banda Aceh di bawah pimpinan Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE.Ak MM terus berupaya mensejahterakan masyarakat dan mengurangi kemiskinan di Kota Banda Aceh. Salah satu program dalam mensejahterakan masyarakat Kota Banda Aceh dengan membangun dan merehab rumah dhuafa menjadi rumah layak huni di Kota Banda Aceh.

Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE. Ak MM menyebutkan saat ini di Kota Banda Aceh sudah merehab 468 rumah dan membangun rumah sebanyak 260 unit.

“Semua rumah dhuafa di Kota Banda Aceh akan saya bangun dan saya akan menuntaskan itu. Karena kalau kita tau ada orang yang perlu dibantu tapi tidak bantu kita akan berdosa,” kata Aminullah saat menjadi narasumber pada talkshow bersama dengan Puja TV, Selasa (15/02/2022).

Talkshow tersebut membahas tentang perjalanan lima tahun Aminullah-Zainal dalam menjadikan Kota Banda Aceh gemilang dalam bingkai syariah dari berbagai segi penegakan syariat islam di Banda Aceh, keberhasilan Aminullah dalam memerangi rentenir dengan membangun Lembaga Keuangan Syariah Mahira Muamalah, keberhasilan perpindahan Pasar Peunayong ke Pasar Al-Mahirah Lamdingin, dan lain-lainnya. Atas keberhasilan tersebut Aminullah juga mendapat berbagai penghargaan mulai dari tingkat lokal, nasional dan internasional.

Pada sesi terakhir talkshow tersebut Aminullah juga menunjukkan keahliannya dalam ber-stand up comedy dan sulap yang akan ditayangkan pada Rabu (16/02) di Puja TV pukul 13:00 WIB.(Rid/Hz)

Sumber : https://diskominfo.bandaacehkota.go.id/2022/02/15/19286/

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*