Camat Sukmawati Serahkan Bantuan Ketahanan Pangan untuk Gampong Batoh

Banda Aceh – Camat Lueng Bata Dra. Sukmawati menyalurkan bantuan program ketahanan pangan untuk Warga Gampong Batoh di Kantor Keuchik Gampong tersebut, Kamis (06/10/2022).

Sukmawati mengatakan bantuan tersebut diberikan untuk membantu perekonomian masyarakat dan upaya ketahanan pangan serta pemenuhan gizi bagi masyarakat.

Kata Sukmawati, bantuan ketahanan yang diserahkan berupa ayam, bibit pohon mangga, rambutan, kelengkeng, alpukat dan bibit pohon durian.

 

“Jumlah ayam sebanyak 1180, bibit pohon mangga jumlahnya 73 batang, rambutan 72 batang, pokat 72 batang, kelengkeng 72 batang dan durian jumlah 73 batang yang dibagikan kepada keluarga kurang mampu,” kata Sukmawati.

Sukmawati berharap program tersebut dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat yang kehilangan mata pencaharian.

“Diharapkan program ini dapat berlanjut dan meningkatkan konsumsi pangan yang beragam, bergizi seimbang, aman, bermutu serta berbasis pada sumber daya lokal,” tutup Sukmawati.(Rid/Hz)

Sumber : https://diskominfo.bandaacehkota.go.id/2022/10/07/camat-sukmawati-serahkan-bantuan-ketahanan-pangan-untuk-gampong-batoh/

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*