Rapat Rencana Penyusunan Rencana Kegiatan Kecamatan Lueng Bata Tahun 2025

Banda Aceh – Camat Lueng Bata, Dra. Sukmawati didampingi Kasubbag Keuangan & Program, Isnaini, S.E, melaksanakan Pembahasan Rencana Kegiatan Kecamatan Lueng Bata Tahun 2025 di Ruang Sekretaris Kecamatan Pada Senin 22 April 2024.

Agenda utama rapat ini adalah penyusunan Rencana Kegiatan untuk Tahun 2025. Rapat tersebut dilaksanakan bertujuan untuk menindaklanjuti penyusunan Rencana Kegiatan Tahun 2025 supaya mendapat gambaran dan acuan yang terarah dalam pelaksanaan program dan kegiatan di Kecamatan Lueng Bata.

Dalam rapat koordinasi ini membahas terkait kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan oleh Bidang-Bidang yang dibawahi oleh para Kasi.

Rencana kerja ini sangat penting karena berfungsi sebagai pedoman dalam menyusun perencanaan teknis operasional Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dalam kesempatan ini, Camat Lueng Bata Sukmawati mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan kerjasama semua pihak dalam menjaga dan meningkatkan kualitas perencanaan dengan terus mempertahankan nilai sistem akuntabilitas kinerja pemerintah.

Rapat ini memungkinkan untuk saling bertukar pandangan, menyampaikan masukan, dan merinci rencana anggaran yang akan mendukung kegiatan pada tahun 2025. Harapannya, hasil dari rapat ini dapatmencapai efektivitas dan efisiensi dalam pengelolaan anggaran .

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*