Penjemputan dan pelepasan mahasiswa/i PPKPMFTK UIN AR -Raniry dalam wilayah Kecamatan Lueng Bata

Banda Aceh – Rabu 24 April 2024 | Mahasiswa/i  PPKPMFTK UIN AR -Raniry  yang mengabdi di gampong-gampong dalam wilayah Kecamatan Lueng Bata telah dijemput kembali oleh pihak Kampus dikarenakan mereka telah selesai melaksanakan pengabdiannya di Gampong – gampong dalam wilayah Kecamatan Lueng Bata.

 

Camat Lueng Bata Kota Banda Aceh Dra. Sukmawati menyampaikan terima kasih karena telah membantu da mengabdi di gampong-gampong yang ada di Kecamatan Lueng Bata  dalam memberikan pelayanan dan pengabdian terhadap masyarakat dan semoga ilmu yang didapat dapat bermanfaat kepada Mahasiswa PPKPMFTK UIN AR -Raniry Banda Aceh dan dapat diamalkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh menjemput kembali  mahasiswa PPKPMFTK UIN AR -Raniry yang telah melaksanakan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) Reguler Tahun 2024 di Kecamatan Lueng Bata.

Penjemputan ini dilakukan oleh sejumlah pimpinan UIN Ar-Raniry yang berlangsung di Kantor Kecamatan Lueng Bata, pada Rabu (24/4/2024).

Dalam sambutannya pihak UIN Ar-Raniry, menyampaikan rasa terima kasih kepada Camat dan Para Keuchik yang ada didalam wilayah Kecamatan Lueng Bata dan warga gampong atas dukungan selama pelaksanaan KPM.

Penjemputan dan pelepasan mahasiswa/i PPKPMFTK UIN AR -Raniry dalam wilayah Kecamatan Lueng Bata Kota Banda Aceh. Terima Kasih adik-adik mahasiwa/i atas pengabdiannya selama ini di gampong – gampong dalam wilayah Kecamatan Lueng Bata. Semoga berguna bagi gampong dan semoga kalian sukses kedepannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*