Peusijeuk & Pelepasan Jama’ah Calon Haji Kemukiman Lueng Bata Kecamatan Lueng Bata Kota Banda Aceh Tahun 1445 H/2024 M

Banda Aceh – Camat Lueng Bata, Sukmawati  melepas dan Peusijeuk 61 Jamaah Calon Haji Kecamatan Lueng Bata Tahun 1445 Hijriah/ 2024 Masehi, Selasa (07/5/2024) di Masjid Jami’ Kemukiman Lueng Bata.

Sekretaris Mukim, Rahmat Alimin melaporkan bahwa Calon Jamaah Haji Di Kemukiman Lueng Bata Kecamatan Lueng Bata Tahun 2024 sebanyak 61 Jamaah, terdiri jamaah pria 27 orang dan jamaah perempuan 34 orang.

Camat Lueng Bata Sukmawati dalam sambutannya berpesan kepada seluruh Calhaj untuk senantiasa menjaga Kesehatan dan kekompakan selama menjalankan Ibadah Haji di Tanah Suci.

“Selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan para petugas kesehatan apabila ada sesuatu hal yang dirasa mengganggu kesehatannya. Jaga juga kekompakan antara jamaah karena kita semua disatu Kecamatan yang sama agar semua rangkaian ibadah haji berjalan dengan baik dan lancar. Semoga seluruh jamaah haji yang berasal dari Kecamatan Lueng Bata dapat pulang Kembali ke rumah dengan lengkap,” harapnya.

Selain itu, Sukmawati juga berpesan kepada seluruh petugas yang mendampingi para jamaah untuk memahami tugasnya dalam melayani para Jamaah Calon Haji dalam hal ibadah, pelayanan kesehatan maupun pelayanan umum lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*