Lepas Sambut Sekretaris Camat & KUA Serta Pelepasan Para Khafillah MTQ Kecamatan Lueng Bata Tahun 2018

Senin, 12 November 2018 Kantor Camat Lueng Bata Mengadakan Acara Lepas Sambut Sekretaris Camat (Sekcam) dan juga KUA, Serta Pelepasan Para Khafillah MTQ Kota Banda Aceh ke -35 yang mewakili Kecamatan Lueng Bata.

Lepas sambut Sekcam dari Sekcam lama “Herri, S.STP” ke Sekcam baru ” Dra. Sukmawati

Acara juga dihadiri oleh unsur Muspika, para Keuchik  dalam wilayah Kecamatan Lueng Bata, Polsek, danposramil. serta para tamu undangan lainnya seperti tokoh masyarakat pada Kecamatan Lueng Bata H. Harun Keuchik Leumik dan juga Imum Mukim Bahtiar Nitura. Lepas sambut Sekcam dan pelepasan para Khafillah MTQ berjalan dengan lancar, serta pemberian sedikit tanda mata bagi para pemenang untuk memotivasi diri menjadi lebih baik lagi, dan lebih giat belajar lagi.

Camat Lueng Bata “Mustafa, S.Sos” Mengucapkan Terima kasih banyak kepada para Khafillah karena telah mewakili Kecamatan Lueng Bata memenangkan MTQ Kota Ke -35 Tahun Ini.

Penutupan Acara juga berakhir dengan khidmat, seluruh para undangan makan siang bersama di Kantor Camat Lueng Bata, Alhamdulillah acara nya berlangsung dengan lancar tanpa ada kendala. semoga kedepannya Kantor Camat Lueng Bata bisa menjadi lebih baik lagi.