Razia Petasan dan Pengamanan Malam Lebaran Idul Fitri 1441 H

LUENG BATA (Sabtu 23-05-2020) | Camat Lueng Bata “Mustafa, S.Sos” bersama muspika melakukan razia penjualan petasan dan pengamanan di malam Hari Raya Idul Fitri 1441 H didalam wilayah Kecamatan Lueng Bata Kota Banda Aceh. Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk menjaga menjaga ketentraman masyarakat dan keamanan masyarakat yang berada di dalam Kecamatan Lueng Bata. Dan juga mencegah terjadi nya kerumunan dan keramaian mengingat keadaan di tengah pandemi covid-19 ini, jadi Camat Lueng Bata bersama Muspika Lueng Bata berupaya keras supaya tidak terciptanya keramaian yang dimana sangat beresiko untuk terjadi nya penularan virus covid-19 ini.

Camat Lueng Bata dan Muspika Lueng Bata menyuruh pemuda/i yang duduk-duduk di jembatan fly over untuk segera bubar kerumah masing-masing, selain berbahaya untuk diri sendiri dan berbahaya juga bagi pengendara lain karena bisa menyebabkan kecelakaan dan juga sangat rentan terjadinya penularan virus karena sudah menciptakan keramain.

dengan kegiatan ini setidaknya kita bisa mencegah terjadinya penularan virus ini, dan masyarakat pun bisa dengan aman dan nyaman menikmati Malam lebaran dengan tidak terjadinya suara bising akibat ledakan petasan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*