Monitoring dan Rapat Percepatan Penyaluran BLT Dana Desa

Lueng Bata (Kamis, 28-05-2020) | Camat Lueng Bata “Mustafa, S.Sos” bersama Kasi PMG “Irfan Ishak, SH.MH” Memonitoring sekaligus mengikuti Rapat Percepatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa bertempat di Kantor Keuchik Lueng Bata. Pada rapat ini Camat Lueng Bata “Mustafa, S.Sos” berkesempatan menjadi pembuka rapat dalam rapat Percepatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa dan juga turut didampingi oleh Keuchik Lueng Bata “Mansur”, kemudian juga hadir Aparatur Gampong dan Para Anggota TPG.

Sementara itu di ditempat lain Sekcam Lueng Bata “Dra. Sukmawati” Bersama Kasubag Umum Kepegawaian & Aset Lueng Bata “Siti Fatimah, S.TP” juga mengikuti Pertemuan Penetapan Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa yang di adakan di Kantor Keuchik Batoh yang juga didampingi olek Keuchik Batoh “H.Dahlan, SH” dan juga turut dihadiri Aparatur Gampong dan Para TPG.

Disela-sela rapat yang sedang berlangsung Camat Lueng Bata “Mustafa, S.Sos” juga turut ikut menghadiri Pertemuan Penetapan Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa di Kantor Keuchik Batoh setelah selesai mengikuti rapat Percepatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa di Kantor Keuchik Lueng Bata.

Camat Lueng Bata “Mustafa, S.Sos” mengharapkan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tersebut bisa disalurkan dalam waktu dekat dan calon penerima bantuan tersebut sesuai dengan Kriteria yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*