Kecamatan Lueng Bata Sudah Mulai Menyalurkan BLT-DD Tahap IV

Lueng Bata | Kecamatan Lueng Bata sudah kembali mulai menyalurkan Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap Ke-4 yang merupakan lanjutan dari Tahap Ke-1 sampai Tahap Ke-3. Besaran Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap Ke-4 ini yaitu sebesar 300 ribu perbulan.

Penyerahan Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap Ke-4 ini secara simbolisasi dilakukan oleh Camat Lueng Bata “Mustafa, S.Sos” dan juga dihadiri oleh Keuchik, Danposramil serta Polsek Lueng Bata.

Untuk gampong lainnya akan segera menyusul sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan oleh masing-masing Gampong,Ujar Camat Lueng Bata.

Sama seperti tahap-tahap sebelum penerima BLT-DD Tahap Ke-4 ini berdasarkan dari data DTKS yang tidak termasuk dengan bantuan lainnya, kehilangan mata pencaharian akibat dampak Covid-19, dan keluarga berekonomi lemah.

Adanya BLT – DD ini juga membantu masyarakat memenuhi kebutuhan dasar bagi keluarga yang terkena dampak pandemi Covid-19,

Camat Lueng Bata berharap semoga bantuan ini dapat dipergunakan untuk kebutuhan pokok sehari-hari dan tidak dipergunakan untuk membeli barang barang yang kurang dibutuhkan.

“Penyerahan BLT-DD Tahap Ke-4 Gampong Panteriek”

“Penyerahan BLT-DD Tahap Ke-4 Gampong Blang Cut”

“Penyerahan BLT-DD Tahap Ke-4 Gampong Cot Mesjid”

“Penyerahan BLT-DD Tahap Ke-4 Gampong Lampaloh”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*