Wali Kota Ajak Pelajar dan Mahasiswa Dukung ‘We love Cities Banda Aceh’

“Harap Vote Sebanyak-Banyaknya”

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Aminullah, terus berharap adanya dukungan dari semua pihak untuk mendukung kota Banda Aceh dalam Program We Love Cities dari World Wildlife Fund (WWF), terutama bagi para kaum pelajar dan mahasiswa.

“Pelajar dan mahasisiwa merupakan kaum millenial era digital yang saat ini sangat berpengaruh dalam penggunaan media massa dan merupakan bagian dari pertumbuhan media sosial,” ujar Aminullah, Senin 5 Okrober 2020, di Balai Kota.

Menurutnya, pelajar dan mahasiswa tidak hanya rajin dalam urusan pendidikan, namun juga getol dengan teknologi informasi yang juga pengguna media sosial paling aktif di dunia.

“Sebagai pengguna medsos terbanyak tentunya, pelajar dan mahasiswa mampu menyumbang partisipasinya dalam mendukung dan vote Banda Aceh dalam program We Love Cities,” katanya.

Dukungan pelajar dan mahasiswa sebagai kaum melek media diharap dapat memberikan kenaikan posisi Banda Aceh dan dapat meraih predikat kota yang paling dicintai warga (most lovable city) tingkat dunia.

Melakukan vote lewat link https://welovecities.org/IN/banda-aceh/, selain itu dapat menyebarkan hastag #welovebandaaceh dari platform sosial media, baik Facebook Instagram hingga Twitter, jelasnya.

Wali Kota berharap, dukungan terus dilakukan hingga batas waktu 11 Oktober yang ditentukan oleh World Wildlife Fund (WWF).

Di samping itu, Aminullah tak henti-hentinya mengajak masyarakat, khususnya para pemuda untuk mencegah penyebaran virus corona. Seperti biasanya, wali kota meminta setiap orang untuk patuh menjalankan protokol kesehatan 4M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

“Muda-muda sangat penting perannya dalam memutuskan mata rantai covid 19. Melalui jendela dunia maya (medsos) tentunya adik-adik bisa mengkampanyekan dengan mudah serta inovatif, dan dengan cara-cara yang lebih kreatif,” pungkasnya.

Sumber : https://bandaacehkota.go.id/berita/23800/wali-kota-ajak-pelajar-dan-mahasiswa-dukung-we-love-cities-banda-aceh.html

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*