Disdukcapil Jebol Berikan Pelayanan Perekaman KTP-EL di Kecamatan Lueng Bata

Banda Aceh – Rabu (12 Januari 2022) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Banda Aceh Dalam Upaya Memudahkan Masyarakat mereka terus berupaya memberi inovasi untuk memudahkan dan upaya mendekatkan pelayanan administrasi kependudukan bagi masyarakat di Kota Banda Aceh.

Disdukcapil Kota Banda Aceh menjalankan program Jemput Bola (Jebol) kepada warga Gampong yang berada di dalam wilayah Kecamatan Lueng Bata untuk pengurusan administrasi kependudukan yang bertempat di Kantor Camat Lueng Bata.

Bagi warga Kecamatan Lueng Bata yang ingin mengurus perekaman KTP-EL dan Kartu Identitas Anak (KIA) dapat mendatangi Kantor Camat Lueng Bata karena Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Banda Aceh membuka pelayanan satu hari pada tanggal 12 Januari 2022 mulai dari pukul 08.00 pagi sampai dengan 16.00 sore .

program Jebol tersebut petugasnya langsung membawakan peralatan pembuatan dokumen kependudukan ke lokasi sehingga ada tujuh jenis pelayanan yang diberikan. “Petugas kita langsung membawa peralatan pembuatan KTP elektronik ke lokasi jadi bisa langsung rekam KTP di Kantor Camat. Selain perekaman KTP juga ada pelayanan pembuatan KIA, KK, surat keterangan pindah, akta perkawinan bagi non muslim, akta kelahiran dan akta kematian.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*