Walikota Banda Aceh Serah Terima Bantuan Bedah Rumah Kepada Warga Gp. Lueng Bata

Banda Aceh – Selasa 25 Januari 2022, Wali Kota Banda Aceh H.Aminullah Usman, SE.Ak MM menyerahkan bantuan berupa dua rumah yang sudah ‘dibedah’ kepada warga  Gampong Lueng Bata Kecamatan Lueng Bata.

Rumah yang tidak layak huni disulap Bapak Walikota Aminullah menjadi rumah yang layak huni dengan support dan kerjasama dengan Bank Aceh Syariah, tidak hanya itu perabotan dan peralatan rumah tangga juga turut diberikan.

Bapak Walikota Aminullah mengatakan rumah ini bisa dibangun dengan bantuan CSR Bank Aceh Syariah. “Saya selaku wali kota hanya sebagai ‘penyambung lidah’ kepada Pak Haizir. Tanpa beliau kita tak bisa membangun kedua rumah ini dalam waktu singkat. Terima kasih saya ucapkan kepada Bank Aceh Syariah.”

Bapak Walikota juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu. “Pak Keuchik Gp. Lueng Bata, Bu Camat Lueng Bata, unsur Muspika, Pak Hasan selaku kontraktor, dan kepada masyarakat yang telah membantu.

Bapak Walikota mengharapkan agar bantuan rumah ini dapat dijaga dan digunakan sebagai rumah layak huni dan bermanfaat kepada pemilik nya.

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*