Camat Lueng Bata Mengukuhkan Tuha Peut Gampong Batoh Periode 2022-2028

Banda Aceh – (Selasa, 15 Maret 2022)  Camat Lueng Bata “Dra. Sukmawati” memimpin pengukuhan Tuha Peut Gampong Batoh Periode 2022-2028. Kegiatan pengukuhan tersebut berlangsung di Kantor Keuchik Batoh Kecamatan Lueng Bata Kota Banda Aceh. 

Acara ini turut dihadiri oleh Unsur Muspika Kecamatan Lueng Bata yaitu Kapolsek Lueng Bata, Danposramil Lueng Bata, KUA Lueng Bata yang juga sekaligus sebagai Pengukuh Sumpah, Camat Lueng Bata juga sebagai Pengambil Sumpah Jabatan TPG, Imum Mukim Lueng Bata, Seluruh Perangkat Gampong Batoh, Sekcam Lueng Bata dan Para Staf Kecamatan.

Adapun 9 Tuha Peut Gampong Batoh Yang diangkat / Ditunjuk sebagai Tuha Peut Gampong Batoh dengan Keputusan Walikota Banda Aceh Nomor : 81 Tahun 2022 Tanggal 07 Maret 2022 bertepatan dengan 4 Syaban 1443 H :
1. Ketua TPG : Drs. M.Isa, M.Pd

2. Wakil Ketua TPG : H. Roesli Arifin

3. Sekretaris TPG : Fahri Rizali

4. Anggota : Zulkifli, SH, MH (Ketua Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Gampong & Pembinaan Kemasyarakatan)

5. Anggota : Drs. A. Jabar, M.Si (Anggota Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Gampong & Pembinaan Kemasyarakatan)

6. Anggota : Razali, SP (Anggota Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Gampong & Pembinaan Kemasyarakatan)

7. Anggota : Drs. Hasbi (Ketua Bidang Pembangunan Gampong & Pemberdayaan Masyarakat Gampong)

8. Anggota : Fachruddin (Anggota Bidang Pembangunan Gampong & Pemberdayaan Masyarakat Gampong)

9. Anggota : Nuraini M. Yunus  (Anggota Bidang Pembangunan Gampong & Pemberdayaan Masyarakat Gampong)

Seluruh Tuha Peut Gampong Batoh diambil Sumpah di bawah Kitab Suci Al-Qur’an Sesuai dengan aturan Agama Islam serta penanda tanganan Berita Acara Oleh Ketua TPG, Pengukuh Sumpah dan Pejabat yang Mengambil Sumpah Camat Lueng Bata Kota Banda Aceh.

Setelah Pengukuhan selesai Camat Lueng Bata menyampaikan beberapa patah kata kepada TPG yang baru dilantik agar bekerja atas nama kepentingan masyarakat Gampong dan dapat bekerja sama dengan baik terutama Keuchik dan Perangkat Gampong. Sebagai seorang yang dituakan dan dihormati di Gampong peran TPG sangat penting untuk memajukan Gampong. Oleh Sebab itu mari kita membangun gampong bersama-sama, 

“Camat Lueng Bata berharap 9 TPG dilantik ini bisa bekerjasama dan bahu-membahu membangun Gampong Batoh yang kita cintai ini,” Ujarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*