Kecamatan Lueng Bata FC Meraih Juara 2 Dandin Cup

Banda Aceh – (Sabtu, 13 Agustus 2022) Kecamatan Lueng Bata FC berhasil meraih juara Ke-2 di Turnamen Piala Dandim 0101 Cup Tahun 2022.

Pertandingan final yang mempertemukan antara perwakilan dari Kabupaten Aceh Besar yaitu Baitussalam FC dan perwakilan dari Kota Banda Aceh yaitu Lueng Bata FC dengan skor akhir 0 : 1 untuk kemenangan Baitussalam FC.

Penyerahan hadiah berupa Piala dan Dana Pembinaan diserahkan langsung oleh Dandim 0101/Kota Banda Aceh (KBA) Kolonel Inf Muhammad Nas, S.I.P.,M.Si.

Lueng Bata FC sangat bersyukur bisa memasuki final meski harus kalah 0 : 1 Oleh Baitussalam FC, ini tidak mebuat kecil hati para pemain Lueng Bata Fc bahkan malah menambah semangat Pemain Lueng Bata FC untuk menjadi lebih baik lagi.

Camat Lueng Bata “Dra. SUkmawati” mengucapkan terima kasih kepada kesebelasan yang telah berpartisipasi mengikuti turnamen ini mewakili Kecamatan Lueng Bata.

Terakhir, Camat Lueng Bata memberikan apresiasi kepada kesebelasan Lueng Bata dan berpesan supaya dapat terus meningkatkan prestasi hingga jenjang yang lebih tinggi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*