Bakri Siddiq Peringati Maulid Nabi Bersama Warga Terminal Lueng Bata

Banda Aceh – Di sela-sela kesibukannya menjalani agenda dinas, Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq turut menyempatkan diri menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama warga terminal minibus L-300 Lueng Bata.

Tiba di sana, Bakri yang didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdako Banda Aceh Jalaluddin, Kadishub Wahyudi, dan Kabag Prokopim Aulia Rachmana Putra, disambut antusias warga terminal. Hadir juga Camat Lueng Bata Sukmawati, Kapolsek Suriya, dan unsur muspika lainnya, serta keuchik dan perangkat gampong setempat.

Bakri menyambut baik antusias warga Banda Aceh dalam rangka peringatan maulidurrasul. “Hari ini momen langka dan penting bagi saya bisa berbaur dengan para pelaku usaha transportasi, mulai dari pemilik usaha, pengelola loket, hingga driver atau pengemudi,” ujarnya usai acara.

Ia berharap, stakeholder di bidang transportasi bisa terus meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa, termasuk tamu dan wisatawan yang berkunjung ke Banda Aceh.

“Selain pelayanan yang ramah dan berarifan lokal, juga pastikan keamanan para penumpang, selalu taati rambu-rambu lalu lintas, tidak ugal-ugalan. Dengan begitu para tamu kita akan puas dan berkesan berkunjung ke kota kita,” katanya.

Bakri juga menyempatkan diri menyapa warga di sana. Tampak ia berbaur dan berdiskusi ramah bersama para driver, kaum emak-emak, hingga anak yatim yang hadir. Acara ditutup dengan penyantunan anak yatim dan menyantap kenduri maulid dengan menu utama “kuah beulangong”.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


71 + = 78