Turnamen Sepak Bola Muspika Cup III Kecamatan Lueng Bata

Banda Aceh, Selasa, 27 Agustus 2019 | Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman,SE. AK. MM membuka secara resmi turnamen sepakbola Muspika Lueng Bata Cup III di lapangan sepak bola Blang Cut Sport Asosiation di Gp.Blang Cut Kecamatan Lueng Bata Kota Banda Aceh.

Turnamen ini merupakan turnamen sepak bola yang diikuti oleh antar gampong dalam wilayah Kecamatan Lueng Bata Kota Banda Aceh, 9 Club Sepak Bola Gampong dalam wilayah Kecamatan Lueng Bata dan 1 Club dari Muspika Kecamatan Lueng Bata.

Turnamen Sepak Bola Muspika ini diadakan juga denga tujuan untuk mempererat silahturrahmi antar gampong dan para pemuda gampong dalam wilayah Kecamatan Lueng Bata Kota Banda Aceh.

Pembukaan berlangsung meriah dan menyedot perhatian masyarakat sekitar dengan pembukaan diiringin oleh Penampilan Marching Band dari SMPN 3 menambah semarak turnamen ini.

Laporan Ketua Panitia, Dra.Sukmawati, Sembilan tim yang mengikuti turnamen ini berasal dari klub gampong yang ada dalam wilayah Lueng Bata, yakni BSA Blangcut,  BuraQ FC Lampaloh, Nuklir FC Lamdom, Cot mesjid, Lueng Bata, Sukadamai,  Panteriek, Lamseupeng dan tim Muspika Lueng Bata.

Katanya, turnamen ini menggunakan format sistem gugur. 

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman saat membuka turnamen ini meminta para pemain dapat menampilkan permainan terbaik sehingga mampu memberikan suguhan hiburan bagi masyarakat Banda Aceh.

Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE. Ak.MM Berharap dengan diadakannya Turnamen Muspika Cup Ini dapat melahirkan bibit bibit atau talenta talenta berbakat di dunia olah raga khususnya sepak bola.

Penyerahan bola oleh Wali Kota kepada panitia menandai turnamen ini dimulai.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


30 − = 20