Pelantikan TPG Dalam Wilayah Kecamatan Lueng Bata

Senin, 21 Oktober 2019 | Telah dilantik TPG (Tuha Peut Gampong) Oleh Camat Lueng Bata “Mustafa, S.Sos”. Pelantikan Tuha Peut Gampong (TPG) diantaranya TPG Gampong Lamdom, TPG Gampong lampaloh, TPG Gampong Panteriek dan TPG Gampong Blang Cut. Pelantikan ini berjalan dengan khidmat, lancar, dan aman. Acara Pelantikan ini juga di hadiri oleh Para Keuchik masing masing Gampong, danposramil, dan polsek lueng bata, Juga Turut Hadir Tokoh Masyarakat Kecamatan Lueng Bata “H. Harun Keuchik Leumik”.

Dengan telah dilantiknya TPG baru ini Camat Lueng Bata “Mustafa, S.Sos” berharap para Tuha Peut Gampong dapat menjadikan suatu gampong lebih baik lagi kedepannya, dan dapat mendampingi para Keuchik untuk membina, mengembangkan dan memajukan Gampong untuk hal-hal yang lebih baik.

Sebagai seorang yang dituakan dan dihormati di gampong peran TPG sangat penting untuk memajukan gampong. Oleh Sebab itu mari kita membangun gampong bersama-sama, jika ada permasalahan-permasalah dan persoalan-persoalan yang kira kira rumit jangan segan segan sharing kepada camat atau bisa langsung datang ke Kantor Camat kita selesaikan permasalahan dan persoalan bersama sama. Kata Bapak Camat Lueng Bata “Mustafa, S.Sos”

Setelah selesai melantik TPG (Tuha Peut Gampong) Camat Lueng Bata juga mengadakan Jamuan kecil-kecilan untuk para TPG Terpilih,Para Keuchik, Para tamu undangan dan ditutup dengan foto bersama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


70 − = 68