Camat Lueng Bata: Walau Sedikit Tapi Sudah Bisa Panen

Banda Aceh – Pegawai Kantor Camat Lueng Bata memanen beberapa sayuran yang ditanam di taman belakang Kantor Camat Lueng Bata, pada Jumat (11/09/2020).

Camat Lueng Bata, Mustafa, S.Sos mengatakan sayuran yang sudah ditanam beberapa bulan lalu kini sudah bisa dipanen untuk dimanfaatkan keperluan pegawai.

“Yang sudah bisa kita panen ada sawi, cabai dan daun ubi, alhamdulillah bisa dimanfaatkan oleh pegawai di kantor kita,” kata Mustafa.

Mustafa mengatakan, saat masa pandemi seperti ini salah satu cara untuk meningkatkan daya imun tubuh adalah dengan mengkonsumsi sayur-sayuran.

Dalam hal tersebut, Mustafa mengimbau kepada masyarakat Lueng Bata agar terus menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-sehari.

“Yang positif corona semakin banyak oleh karena itu masyarakat harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan , jaga jarak dan selalu menjaga imun tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi,” imbau Mustafa.

Selain itu, Mustafa mengatakan selain memanen sayuran yang ada, pihaknya juga sedang terus melakukan  penambahan  beberapa prasarana taman belakang kantor camat tersebut.

“Sekarang tempat duduk di taman ini sedang kita cat lagi biar semakin indah,” tutup Mustafa.(Rid/Hz)

Copy Link : http://diskominfo.bandaacehkota.go.id/2020/09/11/camat-lueng-bata-walau-sedikit-tapi-sudah-bisa-panen/

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


2 + 3 =