Camat Lueng Bata Hias Kantor Dan Pekarangan

Meriahkan HUT RI ke 76

Banda Aceh – Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 76 sebentar lagi akan diperingati, umbul-umbul kemerdekaan pun sudah mulai menghiasi di seluruh sudut Kota Banda Aceh bahkan sampai di perkantoran Pemerintah Kota Banda Aceh.

Dalam hal ini, Kantor Camat Lueng Bata dengan cepat menindak lanjuti arahan dan instruksi Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE, Ak MM untuk melakukan gotong royong bersama seluruh pegawai dan memasang umbul-umbul kemerdekaan di lingkungan kantor dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan, Jumat (06/08/2021).

Camat Lueng Bata, Mustafa, S.Sos mengatakan umbul-umbul atau hiasan lambang kemerdekaan tahun ini dipasang di sekitar taman kantor.

“Untuk memeriahkan hari kemerdekaan tahun ini, kita melakukan gotong royong seluruh pegawai untuk memasang umbul-umbul di taman sekitar kantor camat, ada bendera merah putih dan juga bola lampion yang kita cat warna merah putih,” kata Mustafa.

Mustafa mengatakan pada tahun ini lingkungan kantornya menjadikan taman sebagai pusat utama yang dihiasi umbul-umbul kemerdekaan hingga saat masyarakat datang ke kantor camat dapat merasakan kemeriahan hari kemerdekaan yang sangat kental.

“Selain untuk penghijauan, sesekali taman ini bisa dimanfaatkan pada hari-hari besar untuk dihiasi seperti pada hari kemerdekaan,” kata Mustafa.

Mustafa menambahkan terciptanya taman di Kantor Camat Lueng Bata ini atas ide dari walikota Banda Aceh untuk menciptakan penghijauan di lingkungan perkantoran.(Rid/Hz)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


+ 63 = 66