Tanpa Kenal Hujan Walikota Banda Aceh Tetap Hadir Menyerahkan Kunci Rumah Bantuan

Banda Aceh – Cuaca hujan lebat tidak mengurangi niat Walikota Banda Aceh “H.Aminullah Usman, SE.Ak.MM” menyerahkan bantuan rumah sehat sederhana secara simbolis kepada Azhari warga kurang mampu di Gampong Lamdom Kecamatan Lueng Bata, Selasa,(07/02/2021).

Pemerintah Kota Banda Aceh dibawah Kepemimpinan Wali Kota H. Aminullah Usman terus menunjukkan komitmen dan kepedulian kepada warga kurang mampu, salah satu dengan membangun tempat tinggal atau rumah layak huni bagi fakir dan miskin. Bantuan Rumah sehat sederhana/ Layak huni tersebut sudah menjadi pro­gram prioritas Pemerintah Kota Banda Aceh di bawah kepemi­mpinan Walikota Banda Aceh.

Bantuan ini merupakan program yang menyentuh langsung penerima, kita berkomitmen akan terus membangun rumah yang perlu perhatian pemerintah kota. 

Camat Lueng Bata, Mustafa, S.Sos yang mendampingi Walikota menyerah kunci bantuan rumah mengatakan penerima rumah sederhana tersebut berhak mendapatkan bantuan mengingat rumah yang selama ini keluarga “Azhari” tempati termasuk kedalam kategori rumah yang tidak layak huni. 

Mustafa merasa bersyukur karena warga yang tinggal diwilayah Kecamatan Lueng Bata akhirnya bisa hidup dirumah sehat yang layak huni. ia pun berharap semoga kedepannya tidak ada lagi rumah-rumah yang tidak layak huni di Kecamatan Lueng Bata.

Sementara itu Wali Kota Aminullah Usman juga mengungkapkan rasa syukurnya bisa kembali menyalurkan bantuan rumah kepada warganya.“Semoga rumah yang kita serahkan ini bermanfaat bagi beliau beristirahat, beribadah dan berteduh senyaman mungkin bersama keluarga,” katanya.

Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE, Ak. MM mengatakan pihaknya akan terus berkomitmen untuk membangun satu per satu rumah yang perlu menjadi perhatian di Kota Banda Aceh sehingga tidak ada lagi rumah tidak layak huni di ibu kota Provinsi Aceh ini. 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*