Silaturahmi & Rapat Koordinasi Bulan Bersama Unsur Muspika & Para Keuchik Dalam Wilayah Kecamatan Lueng Bata Kota Banda Aceh

Banda Aceh – (Kamis, 24 Februari 2022) Dalam rangka memperat hubungan kerjasama dan kinerja yang baik untuk Kecamatan Lueng Bata, Camat Lueng Bata “Dra. Sukmawati” melakukan silahturahmi bersama Unsur Muspika dan Para Keuchik di wilayah Kecamatan Lueng Bata.

Silahturahmi ini di hadiri oleh para Keuchik dalam Wilyah Kecamatan Lueng Bata, Pendamping Desa, Danposramil Bapak Anwar, Kepala Puskesmas Batoh Dr. Laura Machnum, KUA Lueng Bata, Kapolsek Lama Lueng Bata Bapak Safriadi serta Kapolsek Lueng Bata baru Bapak Suriya bertempat di Aula Kantor Camat Lueng Bata. 

Tujuan silaturahmi ini untuk saling mengenal antara para unsur muspika dan Kapolsek Lueng Bata yang baru sekaligus dengan rapat koordinasi dan sinkronisasi program kerja . Mengingat hampir 75 % di Kecamatan Lueng Bata merupakan Keuchik Definitif terpilih yang baru jadi ini juga merupakan ajang saling berkenalan karena kedepannya akan saling bekerjasama.

Camat Lueng Bata Juga mengharapkan kerjasama yang baik antara muspika, para Keuchik perangkat gampong dan unsur unsur terkait demi terciptanya kerjasama yang baik serta kecamatan yang bisa melaksanakan program serta Visi Misi Walikota Banda Aceh.

Bersama Kita Bisa !!!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*